Rabu, 17 Juni 2009

Aku hanya ingin menjadi…

Aku tahu...

Aku bukanlah seorang wanita yang memiliki paras secantik *****...

Aku tak memiliki bentuk tubuh yang mempesona seperti *****...

Aku tak memberikan kebaikan sebanyak kebaikan yang **** berikan...

Aku tak memiliki lantunan suara seindah suara ****...

Aku tak seahli **** dalam berbahasa...

Aku tak memiliki keberanian sebesar dalam berpakaian...

Aku tidaklah seperti wanita yang suka merasa khawatir akan godaan orang di jalan...

Aku tak selalu mampu menghadapi besar dan banyaknya cobaan dengan baik...

Dan aku tak mempunyai sifat yang supel dalam bergaul...


Tetapi...

Aku ingin menjadi seorang wanita yang memiliki kecantikan hati...

Aku ingin menjadi seorang wanita yang selalu berusaha menutup bentuk tubuhnya sebisa mungkin...

Aku ingin menjadi seorang wanita yang selalu ikhlas dalam member kebaikan...

Aku ingin menjadi seorang wanita yang mulutnya selalu membicarakan kebaikan...

Aku ingin menjadi seorang wanita yang selalu menjaga cara bicaranya...

Aku ingin menjadi seorang wanita yang berani mempertahankan kehormatannya...

Aku ingin menjadi seorang wanita yang selalu khawatir akan dirinya yang dapat mengundang orang menjadi tergoda...

Aku ingin menjadi seorang wanita yang selalu menghadapi segala ujiannya dengan penuh rasa syukur...

Dan aku ingin menjadi seorang wanita yang selalu menjaga kehormatan dirinya dalam bergaul...


Karena...

Seorang akhwat sejati bukanlah dilihat dari kecantikan paras wajahnya, tetapi dilihat dari kecantikan hati yang ada di baliknya...

Seorang akhwat sejati bukan dilihat dari bentuk tubuhnya yang mempesona, tetapi dilihat dari sejauh mana ia menutupi bentuk tubuhnya...

Seorang akhwat sejati bukan dilihat dari begitu banyaknya kebaikan yang ia berikan, tetapi dari keikhlasan ia memberikan kebaikan itu...

Seorang akhwat sejati bukan dilihat dari seberapa indah lantunan suaranya, tetapi dilihat dari apa yang sering mulutnya bicarakan...

Seorang akhwat sejati bukan dilihat dari keahliannya berbahasa, tetapi dilihat dari bagaimana caranya ia berbicara...

Seorang akhwat sejati bukan dilihat dari keberaniannya dalam berpakaian tetapi dilihat dari sejauh mana ia berani mempertahankan kehormatannya...

Seorang akhwat sejati bukan dilihat dari kekhawatirannya digoda orang di jalan, tetapi dilihat dari kekhawatiran dirinyalah yang mengundang orang jadi tergoda...

Seorang akhwat sejati bukanlah dilihat dari seberapa banyak dan besarnya ujian yang ia jalani, tetapi dilihat dari sejauh mana ia menghadapi ujian itu dengan penuh rasa syukur...

Seorang akhwat sejati... bukan dilihat dari sifat supelnya dalam bergaul, tetapi dilihat dari sejauh mana ia bisa menjaga kehormatan dirinya dalam bergaul...

Dan aku... hanya ingin menjadi SEORANG AKHWAT YANG SEJATI...

(PS: I really thank to an ‘Akhwat’ who has given me this motivation… )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar