Sabtu, 13 Juni 2009

I say no 4 sejarah!!!

Ngebahas soal sejarah??? Ap pendapat lw...?

Sebenernya sih ga' masalah... toh gw tetep seneng2 aja buat ngungkit2 sejarah hidup gw, n gw juga seneng kok kalo suruh ngedengerin sejarahnya Rasulullah n para sahabat, bahkan nyokap, bokap, simbah, uyut, hingga nenek moyang gw yg terdahulu... Tapi kok bisa 'say no' sih???

Gini nih... Masalahnya tuh ye, sejarah yg gw maksud di sini tuh bukan sejarah dalam arti gimana hidup gw, keluarga gw, Kanjeng Nabi or para sahabatnye pade jaman tempo doeloe... Tappiii... sejarah yang dimaksud ntu sejarah yang jadi salah satu pelajaran sekolah yang paling bisa bikin gw 'lalieur' melebihi rumitnya angka2 dalam matematika, kimia, maupun fisika, bahkan biologi yang selama ini sering bangeudh bikin gw kelengerrr!!!

Dan... Olala!!! Sejarah di skul gw tuh dibawain oleh **** yg bener2 selalu bikin gw mabuk kepayang saking 'terpesonanya'... Gimana nggak??? Tiap ngajar aja beliau sering memandang gw dengan pandangan angkernya yang memukau... Mentang2 angka gw hampir selalu sama dengan warna darah... HIIIIIIIIHHH SERRAAAAMMMMMM!!!!!

Tiap tahun, tiap semester, bahkan tiap selese ulangan, pasti gw kudu ngadep alias setor muka ulang kepada **** tercinta, coz ga afdol kalo gw cuma nyetor muka sekali doank... n bakal jadi keajaiban dunia bagi gw, kalo seandainya gw bisa lulus meski cuma 1 kali buat ulangan akhir sejarah. Coz, no one of my final exam score yg luput dari bahaya maut yg bernama 'remedial sejarah'... Sungguh menyedihkan....
Hhhh.... andai aja sejarah ieu semenyenangkan matematika or seindah kesenian... kalo sejarah yg kek gini siii... ogah deh...

So, kali ini, gw udah berniat untuk bakal mengurus 'sejarah' gw lebih intensif lgi, buat ngilangin malu gw karna selama ini selalu ngecewain **** gw tercinta...

Minta do'anya aja ya guys!!! ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar