Sabtu, 13 Juni 2009

I Miss My Little Riescha!!!

Aku kangen 'Little Riescha'ku...

Emang baru satu minggu sih 'Little Riescha'ku pergi, tapi aku nggak bisa nahan diri untuk terus mikirin dia... ngangenin dia...

Aku masih keinget, hari kamis minggu lalu... Papa datang dan membawa 'Little Riescha'ku, aku tahu kalau itu demi kebaikannya juga, tapi tetep aja aku ngerasa nggak rela!!!

Selama satu tahun ini, cuma 'Little Riescha'ku yang selalu setia dan pengertian sama aku... Dia selalu bisa ngehibur aku & bikin aku lebih semangat, dia selalu bantu aku kalau aku lagi kesusahan... Tapi sekarang aku harus berpisah dulu dengannya... Meski cuma buat sementara, tapi berat banget rasanya!!!

Dan kini, aku benar-benar membutuhkannya! Sampai hampir gila aku merindukannya. Apalagi aku telah menghilangkan sesuatu milik temanku dan aku harus menggantikannya, 'Little Riescha'kulah yang paling bisa dan paling mengerti bagaimana caranya mengeluarkan aku dari semua permasalahan itu... Tapi, mengetahui kabarnya pun aku tidak... dan di mana dia sekarang, aku juga tidak tahu...

Ya Allah, kumohon... Kembalikanlah 'Little Riescha'ku segera ke sisiku lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar